.

Paket Murah TalkMania dari simPATI Telkomsel

Berbicara tentang TalkMania, mungkin dianggap basi. Tapi nggak apa-apa, sebab bisa jadi masih banyak orang yang belum tahu tentang paket telepon murah dari simPATI ini. TalkMania simPATI ini sangat cocok bagi anda yang hobinya ngobrol dengan handphone kesayangan anda. Paket yang dinamakan TalkMania ini sekarang banyak diminati oleh pelanggan Telkomsel untuk dapat melakukan komunikasi secara murah, nyaman dan berkualitas baik siang maupun malam. Bagaimana cara mengaktifkan TalkMania simPATI? Mudah sekali.


Untuk mengaktifkan paket TalkMania simPATI siang maupun malam, atau keduanya, cukup menekan *999*99# lalu OK, atau mengirim SMS dengan cara ketik TM(spasi)ON kirim ke 8999. Pulsa minimum yang harus dimiliki pelanggan sebelum mengaktifkan paket TalkMania adalah Rp.5.000, . Dengan mengaktifkan TalkMania pelanggan dapat menelpon ke seluruh nomor  Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As dan Facebook) berkali-kali hingga 150 menit (9.000 detik) dengan tarif Rp. 2.500 untuk paket TalkMania siang, dan 50 Menit (3.000 detik) dengan tarif Rp.3.000 untuk paket TalkMania Malam.

Waktu pembelian paket TalkMania siang, dapat dilakukan dari jam 00.00- 15.59 dan dapat digunakan untuk menelpon mulai pukul 00.00 hingga pukul 18.00. Sedangkan untuk pembelian paket TalkMania malam, pendaftaran dapat dilakukan dari jam 17.00-23.30 dan dapat digunakan untuk menelpon mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.59. 

Selain memanfaatkan TalkMania, pelanggan simPATI juga dapat memanfaatkan berbagai pilihan paket yang telah disiapkan dengan menekan *999# lalu tekan Yes atau OK, lalu pilih menu sesuai dengan kebutuhan dan ikuti petunjuk selanjutnya. Telkomsel telah menambahkan waktu penggunaan paket TalkMania siang, yang awalnya dapat digunakan hingga pukul 16.59 WIB kini mendapat tambahan jam penggunaan hingga 17.59 WIB. Pelanggan juga dapat mengetahui sisa durasi dari TalkMania yang dimilikinya dengan menekan *889# lalu tekan Yes atau OK.


Selain tarif yang makin hemat, kemanfaatan simPATI semakin lengkap dengan berbagai fitur dan layanan, seperti: Layanan 3G (3G/EDGE/HSDPA), Roaming Internasional ke lebih dari 200 negara, Transfer Pulsa, Paket BlackBerry (Unlimited, Business, dan Lifestyle), Mobile Banking, Mobile Wallet T-Cash, T-Remitt (transfer uang di luar negeri), Mobile Broadband Telkomsel Flash, NSP (berlangganan lagu secara digital), dan sebagainya.  

Ditulis Oleh : Admin Hari: 13.04 Kategori: