.

Download Aplikasi BBM Untuk Android

BlackBerry Messenger (BBM) yang semula hanya dinikmati oleh para pengguna smartphone BlackBerry, kini sudah bisa digunakan oleh siapa saja yang memiliki ponsel cerdas berbasis Android. Bagi kita yang selama ini sudah menggunakan BBM langsung dari BlackBerry, tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur canggih dari BlackBerry ini. Namun bagi sebagian orang yang belum sempat membeli gadget bermerek BlackBerry, mungkin juga merasa penasaran seperti apakah BBM itu.


Nah, bagi anda yang hingga saat ini belum sempat membeli BlackBerry, tidak ada salah jika anda mencoba BBM di ponsel Android atau iPhone kesayangan anda. Jika anda mau mendownload langsung dari Google Play Store, harap anda perhatikan, karena jika anda mengetikkan kata kunci BBM di kotak pencarian, maka akan muncul juga beberapa aplikasi yang tampak mirip seperti aplikasi BBM. Jadi jangan salah pilih.
Adapun aplikasi BBM untuk Android yang sebenarnya adalah memiliki nama ‘BBM’ yang dikembangkan oleh ‘BlackBerry Limited’. Ukuran filenya sekitar 13 MB (12,67 MB) dengan nomor versi 1.0.0.70.
Aplikasi BBM ini bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun, asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi maksimal 30 kontak.

 Jika anda belum memiliki aplikasinya, berikut ini link download yang bisa anda gunakan untuk mengambil aplikasi BBM tersebut, klik di sini.

Ditulis Oleh : Admin Hari: 14.53 Kategori: